PREMIUM KHIMAR ELEGAN BEKASI

PREMIUM KHIMAR ELEGAN BEKASI | Penggunaan Khimar Syar’i yang fashionable dan tetap nyaman saat dipakai pastinya idaman bagi setiap muslimah. Tetapi jika khimar tersebut ternyata designnya pasaran pasti seorang muslimah ketika bertemu muslimah lain dengan design sama akan merasa “sedikit” malu karena ada yang menyamai. Berikut tips khimar premium yang memang nyaman untuk dipakai di segala aktivitas.

1. Ringan

Karakter khimar yang ringan membuat muslimah merasa tidak berat saat memakainya, sehingga kepala akan tetap merasa ringan seperti tanpa beban.

2. Adem

Kain yang bahannya kurang bagus mudah membuat seorang yang berhijab mudah gerah, makanya diperlukan khimar dari bahan yang good quality/high quality agar tetap merasa adem saat dipakai meskipun berada di luar ruangan.

3. Halus

Bagaimana jika kain yang digunakan tidaklah halus? Kasar saat dipegang? Mudah bikin kulit merasa sakit tentunya. Maka kehalusan kain merupakan sisi penting dalam pemilihan khimar.

4. Jahitan Rapi

Jahitan rapi cukup penting juga, jika jahitannya kurang rapi maka akan mudah terlepas dari kain, dan sangat beresiko khimarnya mudah rusak

5. Tidak memerlukan bermacam pernak pernik

Khimar yang memiliki banyak pernak-pernik biasanya mudah terlepas , dan jika memiliki sisi runcing akan mudah merusak kain khimarnya.

6. Warna yang solid

Warna yang solid juga cukup penting yaa, bagaimana jika warna khimarnya banyak noda?

Maka pemilihan kain dari segi kualitas bahan dan kenyaman saat dipakai sangat diperlukan. Berpenampilan elegan yang sesuai dengan syariah agama tetapi tidak mengganggu saat digunakan beraktivitas merupakan nilai plus tersendiri.

Sheranaa menjamin, produk yang dihasilkan oleh sheranaa sudah memenuhi kriteria khimar premium di atas. Jangan mudah tertipu produk yang kualitasnya asal-asalan yaa, apalagi saat berbelanja online~ gambar dan aslinya tak sesuai. 

Yuuk belanja premium khimar elegan bekasi di Sheranaa!

Whatsapp : 0821-3747-0030

About the author

Open chat
1
Halo Mohon Info Untuk Distributor Khimar Syar'i di Sharenaa???