KHIMAR SYARI PET ANTEM RIAU



Khimar Syari Pet Antem Riau| Muslimah yang menggunakan pakaian syar’i mupun khimar syari pet antem pasti tidak mau ketinggalan dengan trend fashion yang berlangsung di Indonesia bahkan hingga mancanegara. Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia yaitu berkisar 222 juta jiwa. Kebutuhan muslimah terhadap busana muslimah yang oke pun semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya jumlah muslimah yang awalnya belum mengenakan hijab berhijrah menjadi mengenakan hijrah.

Sheranaa Indonesia pun hadir menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan muslimah terhadap pakaian syar’i. Khimar syari pet antem riau . Dimulai dari khimar yang terdiri dari warna-warna pilihan, melalui proses seleksi ketat untuk memproduksi khimar yang sesuai dengan trend warna saat ini. Dan untuk pilihan awal, Sheranaa Indonesia memilih 12 warna untuk 3 series yang dimiliki, warna khimar yang diproduksi Sheranaa Indonesia yaitu Black, White, Navy, Milo, Caramel, Wine Pink, Dusty Pink, Purple, Green Tea, Mint, Mustard, dan yang terakhir Blue Wardah. Semua warna yang diproduksi mampu menjadi Best Seller, semua warna menjadi pilihan customer terbaik.

Black memiliki kesan yang tegas, percaya diri, dan berwibawa, apalagi warna ini sangat flexible untuk dipadu-padankan dengan warna baju apapun.

White memiliki kesan suci, bersih, murni, warna netral yang melekat pada warna putih juga flexible untuk dipadu-padankan dengan warna baju apapun, apalagi ketika lebaran tiba.

Navy memiliki kesan elegan, kharismatik, logika dan pengetahuan bahkan jenis warna Navy Blue ini banyak diminati oleh kalangan-kalangan keluarga kerajaan.

Milo dan Caramel memiliki kesan hangat, nyaman dan aman bisa dibilang alamiah seperti warna tanah. Warna milo dan caramel juga memiliki karakter elegan jika dipadukan dengan busana untuk acara formal seperti kebaya pada acara pernikahan.

Wine Pink dan Dusty Pink masih satu keluarga dengan warna pink, warna jenis ini memiliki kesan cinta, romantisme dan kelembutan. Warna wine pink dan dusty pink memang mampu membuat psikologis seorang wanita merasa lebih lembut dan feminim.

Purple memiliki kesan anggun, mewah dan berkelas. Warna ungu memang sering diidentikan dengan hal-hal yang bersifat luxurious, warnanya mampu membuat mata yang memandang menjadi lebih hidup.

Green Tea dan Mint keduanya memiliki kesan harmoni, kesegaran, kedamaian. Warna ini juga memberikan efek alamiah karena masih satu keluarga besar dengan warna-warna dedaunan.

Mustard memberikan kesan ceria dan cerah, bukan hanya bagi yang memakainya tetapi orang yang melihat pun juga akan terbawa dengan suasana cerah.

Blue Wardah memberikan kesan kedamaian, ketenangan, kelembutan bahkan biru disebut-sebut dapat meningkatkan konsentrasi dalam berpikir.

Dari penjelasan mengenai masing-masing kesan warna khimar dari Sheranaa Indonesia semuanya memberikan efek positif masing-masing. Walaupun pada dasarnya kesukaan seseorang akan warna cenderung relatif. Tapi Sheranaa mengambil warna yang memang menjadi kesukaan rata-rata muslimah maupun mengambil warna sesuai permintaan pasar.

Menjadikan produk Sheranaa Indonesia menjadi produk favorit untuk khimar syari pet antem riau adalah alasan tepat dan sangat menguntungkan. Bagaimana tidak? Dimulai dari proses pemilihan bahan dan pilihan warna saja sudah sangat ketat, menjaga kualitas produk dan mencipta kepercayaan customer maupun calon customer adalah prioritas Sheranaa Indonesia.

Info lanjut Whatsapp : 0821-3747-0030 / IG : @sheranaaindonesia



About the author

Open chat
1
Halo Mohon Info Untuk Distributor Khimar Syar'i di Sharenaa???