Kenapa Sih Harus Khimar 2 Layer?

Kenapa Sih Harus Khimar Sheranaa 2 Layer? | Hai ukhti-ukhti sahabat sheranaa ^^ Pernah mikirin ngga kenapa sih produk khimar sheranaa didesain 2 layer? Kenapa engga 3,4,5 dan seterusnya ! hehe

Nah kali ini mimin mau jelasin nih ke sahabat sheranaa semuanya agar lebih yakin membeli produk sheranaa. Tahukah ukhti, sheranaa menggunakan bahan ceruti yang high quality loh..tentunya produk sheranaa sangat nyaman dipakai, halus, adem, ringan dan ngga bikin gerah.

Lalu kenapa sih harus khimar 2 layer? Nah untuk yang satu ini pastinya sheranaa sudah melakukan berbagai diskusi dan pertimbangan matang, khimar 2 layer sendiri jika digunakan tidak akan memberikan kesan yang terlalu rame dipakai, coba bayangkan deh..jika khimar yang kita pakai ada lebih dari 3 layer ! Wah tentunya akan terlihat mencolok banget yaa jika digunakan..

Alasan selanjutnya yaitu dengan khimar 2 layer maka akan menjaga khimar yang dikenakan agar tidak menerawang. Pastinya sahabat sheranaa yang sudah berhijab syar’i akan merasa kurang nyaman jika khimar yang dikenakan ternyata menerawang, bisa kita duga khimar yang menerawang akan membuat penampilan kita menjadi kurang percaya diri, jadi point of view nya khalayak rame deh jadinya L, untuk itu sheranaa memberikan solusi trend khimar 2 layer untuk lebih menjaga aurat kita dibandingkan khimar yang hanya 1 layer saja ^^

Kelebihan lain yang ditawarkan sheranaa Indonesia yaitu khimarnya bisa digunakan secara instan! Instan yang gimana nih… Iyaa, instan yang ga perlu ribet pakai peniti maupun jarum-jaruman itu lho ukh,,, hehe 😀 Jadinya ukhti sekalian bisa langsung pakai sret..sreet.. cantik deh ! Ga perlu ribet nyari kaca, taruh peniti, jarum, tidak perlu takut tertusuk peniti atau jarum lagi, pokoknya nyaman banget, serius !

Didukung dengan kebutuhan muslimah saat ini, tentunya sheranaa memberikan khimar yang fashionable dan warnanya juga sangat cantik dipakai J Pilihan warna yang beragam bias di mix and match dengan pakaian yang kamu punyai. Pun untuk kegiatan santai maupun formal khimar dari sheranaa cocok banget digunakan.

Nah tunggu apalagi, yuk lengkapi koleksi khimar sahabat sekalian dengan khimar cantik ala sheranaa Indonesia ^^

About the author

Open chat
1
Halo Mohon Info Untuk Distributor Khimar Syar'i di Sharenaa???