Ini 5 Mood Booster Bikin Harimu Tambah Happy!

Ini 5 Mood Booster Bikin Harimu Tambah Happy! | Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Sheranaa Indonesia, liburan weekend ini apakah ada something new yang jadi mood boostermu? Hehe

Artikel sebelumnya kita sudah bahas mengenai pengaruh warna terhadap mood, nah masih di persoalan yang sama yaitu tentang mood, ada bahasa kekinian yang sering diucapkan kaum milenial loh untuk hal-hal yang sifatnya peningkatan mood, nah apa tuh? Yups Mood Booster.

Apa sih Mood Booster itu?

Sebenernya kata ini diambil dari bahasa inggris yaitu “Mood” yang berarti suasana hati dan “Booster” yang berarti penguat, sesutu hal yang dapat meningkatkan atau menguatkan. Jadi bisa kita simpulkan sendiri kan Sahabat Sheranaa, bahwa Mood Booster itu adalah penguat suasana hati yang tadinya bad mood bisa jadi good mood deh..

Sherana Indonesia punya solusinya nih biar mood kamu selalu happy, tapi juga selalu tanamkan dalam mindset kita selama kita berpikir happy, maka mood kita juga ikutan happy.

Langsung saja yaa, berikut solusinya :

1. Isi waktu dengan aktivitas yang menyenangkan.

Aktivitas menyenangkan bisa dimulai dari melalukan hobi yang kita sukai, misalnya bersepeda di pagi hari, menggambar, berenang, olahraga, piknik, nonton film yang bermanfaat atau yang punya hobi bersih-bersih rumah bisa juga diterapkan lho.

2. Jaga kerapian kamar dan gunakan warna-warna kesukaan.

Salah satu mood booster yang bisa kita praktikkan dalam kehidupan sehari-hari yaitu jaga kerapian kamar. Coba bayangin aja deh sahabat, gimana kalau kamar kita berantakan, sampah berserakan, apalagi gelap ! wah wah, pasti jadi bikin bad mood juga yaa.

3. Makan makanan kesukaan

Nah kalau ini sih semua orang pasti suka, faktanya makan makanan kesukaan itu merupakan cara ampuh buat ngembaliin mood yang lagi down. Koq bisa? Iya bisa dong~ apalagi lagi keadaan laper berat, lalu disuguhi makanan kesukaan kita, gratis lagi ! wow kebahagiaan maksimal yaa hehe.

4. Asupan kasih sayang dari orang sekitar

Cara ampuh lainnya yang bisa jadi mood booster kita yaitu asupan kasih sayang dari orang sekitar. Gimana engga jadi mood booster, kalau kitanya selalu dipenuhi kasih sayang dan energi positif dari orang yang peduli terhadap kita. Pasti bakal bikin hari-hari selalu semangat juga yaa.

5. Interaksi dengan lingkungan sekitar apalagi ada adek adek kecil Solusi penutup dari sheranaa indonesia yaitu berusahalah untuk selalu melakukan komunikasi atau berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita. Selain efektif sebagai sarana menambah ilmu baru atau pengalaman perdiskusian, bisa secara langsung hal ini jadi mood booster kita loh, terkadang perhatian kecil dari orang di lingkungan sekitar kita seperti salam, sapa, senyum, sopan, santun itu bikin kita merasa dihargai loh.

Nah, ini 5 mood booster bikin harimu tambah happy versi sheranaa indonesia. Semoga bermanfaat yaa.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

About the author

Open chat
1
Halo Mohon Info Untuk Distributor Khimar Syar'i di Sharenaa???